Hello!

 Assalamualikum, teman-teman. Selamat datang diblogku!😊



    Perkenalkan, aku icha! Salah satu fresh graduate asal Universitas Negeri Jakarta tahun 2020. Salam kenal untuk kalian semua, semoga saat ini teman-teman dalam keadaan baik dan sehat walafiat ya, Aamiin ya Rabbal Alamin. Karena seperti yang teman-teman ketahui, dimasa pandemic saat ini penting bagi kita semua untuk menjaga kesehatan fisik. Bahkan, bukan hanya kesehatan fisik saja lho yang harus diperhatikan, namun juga kesehatan mental yang juga harus kita jaga. Jangan sampai kecemasan dan gangguan mental seperti stres, depresi, mudah marah, dan lain sebagainya dapat mengganggu keseimbangan otak dan mempengaruhi keadaan psikis teman-teman ya. Ketika keadaan psikis teman-teman mulai terganggu, maka imun didalam tubuhpun akan mulai menurun. Maka dari itu, icha bermaksud untuk mengingatkan teman-teman semua agar tetap menjaga kesehatan fisik maupun kesehatan mental dimasa pandemic Covid-19 sekarang ini ya. Tetap patuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker, serta rajin mencuci tangan.

    Sebelumnya aku sempat memiliki akun blog yang aktif memposting mengenai pancasila lho. Dan  kalau teman-teman ingin baca, boleh banget! Konten pancasila ada dilaman https://annisanurfajrinahidayah.blogspot.com/ ya. Semoga postingan tersebut juga dapat bermanfaat bagi teman-teman semua agar dapat lebih mencintai tanah air dan menjunjung tinggi nilai-nilai pancasila negara Indonesia. Mungkin dari temen-temen semua ada yang bertanya-tanya, "kenapa sih kok postingannya tentang pancasila?" hmmm, yaa karena itu adalah salah satu tugas kuliah yang harus diselesaikan, hihihi. Tapi dengan adanya postingan tersebut, icha berharap kita semua dapat selalu mengingat akan pentingnya pancasila, dan selalu mencintai tanah air Indonesia.

    Btw, Insya Allah kedepannya icha akan memposting mengenai beberapa hal diakun blog baru icha sekarang ini, yang mana icha bermaksud untuk sharing kepada teman-teman semua, sekaligus ingin mengasah keterampilan menulis yang akan icha gunakan nantinya didunia kerja. Semoga postingan icha berikutnya dapat memberikan impact positif kepada teman-teman semua ya! Aamiin. Jangan lupa follow akun instagram icha di @annisanrfjrn ya! Sampai bertemu dipostingan berikutnya.

Wassalamualaikum😇👋

     

Komentar

  1. Keren kak, ditunggu postingannya lagi makasih, saya siap mantengin terus

    BalasHapus

Posting Komentar